Sabtu, 27 April 2024
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

Kamis Manis, Camat Sultan dan Ketua PKK Sultan Berbagi Peran

Kamis Manis, Camat Sultan dan Ketua PKK Sultan Berbagi Peran Ketua TP-PKK Kecamatan Sultan, Ny. Fatmawaty Anjas, saat meninjau kegiatan Posyandu di desa Sidoraharjo, Kamis (14/2) kemarin.

Sukamaju Selatan --- Momen-nya Kamis kemarin, tapi aromanya masih terasa hingga saat ini. Camat Sultan Anjas Rusli dan Ketua PKK Sultan Ny. Fatmawaty Anjas berbagi peran pada Kamis (14/2/2019) kemarin.

Kalau Camat Sultan meninjau beberapa objek vital seperti lapangan, jembatan gantung, dan jembatan beton, lain halnya Fatmawaty. Isteri Camat Sultan ini melakukan peninjauan kegiatan Posyandu Cempaka desa Sidoraharjo.

Sebagai seorang Camat, Anjas tentu tahu posisinya sebagai pemimpin di wilayah kecamatan. Di mana ia diharuskan lebih banyak di lapangan berbaur dengan warga. Bukankah tempat terbaik itu ada di tengah-tengah masyarakat?

“Hari Kamis kami habiskan dengan lebih banyak di lapangan. Mulai dari meninjau lapangan sampai jembatan,” ucap Anjas. Khusus jembatan gantung di desa Banyuwangi, kondisinya sangat memprihatinkan sehingga butuh perbaikan dari pemerintah dan masyarakat.

Di balik suami yang sukses, ada isteri hebat di belakangnya yang senantiasa memberikan semangat dalam bekerja. Adalah Fatmawaty yang juga ikut membantu meringankan beban suami. “Alhamdulillah, kegiatan posyandu hari ini berjalan lancar,” katanya. (LH)